Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Paket Nelpon Kartu As Jagoan Serbu

Paket Nelpon Kartu As Jagoan Serbu adalah salah satu paket murah yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada pelanggan mereka yang menggunakan Kartu AS dan berada pada skema tarif Jagoan Serbu.

paketan kartu as
Paketan Kartu As
Para pengguna kartu AS di seluruh wilayah Indonesia selain Maluku, Papua, dan NTT, dapat mengaktifkan paket murah kartu AS Jagoan Serbu. Tapi, sebelum Anda mengaktifkan paket tersebut, ada beberapa ketentuan yang perlu Anda perhatikan. Beberapa ketentuan tersebut adalah:

  • Pengguna kartu AS yang sudah melakukan aktivasi sejak tanggal 13 April - 19 Oktober 2010, dan tidak pernah melakukan perpindahan paket sejak berada pada skema tarif Jagoan Serbu
  • Pengguna kartu AS yang ingin melakukan perpindahan ke paket Jagoan Serbu dapat melakukannya melalui akses kode *100# atau *100*70#
  • Pengguna kartu AS yang tidak berada pada skema paket murah Jagoan Serbu hanya dapat membeli paket tersebut apabila sudah melakukan penggantian paket melalui kode akses *100# atau *100*70#. Proses penggantian paket ini akan dikenakan tarif sebesar Rp 1.000 dan hanya berlaku satu kali dalam satu hari. Dipersyaratkan pula jumlah minimal pulsa yang tersisa setelah proses penggantian paket adalah Rp 500.

Perlu dicatat bahwa paket murah kartu AS ini hanya akan diterima setelah pengguna kartu AS sudah mengaktifkan paket tersebut. Jika paket nelpon murah kartu as tersebut sudah habis digunakan atau pelanggan memilih untuk tidak lagi membeli paket tersebut, maka beban yang diberlakukan pada pelanggan hanyalah tarif telepon reguler skema tarif kartu AS Jagoan Serbu.

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu As

Paket murah kartu AS Jagoan Serbu berlaku seharian mulai dari hari senin sampai jum’at. Paket Telkomsel Murah tersebut memiliki perincian lokaSi, beban tarif, serta besarnya bonus waktu yang diberikan. Adapun perinciannya adalah sebagai berikut:
  1. Paket Jagoan Serbu Seharian - Paket ini berlaku untuk wilayah Bali, NTB, serta beberapa kota tertentu di Sumatera seperti Belitung dan Belitung Timur. Harga paket Jagoan Serbu untuk wilayah Bali adalah sebesar Rp.2000 dengan bonus waktu menelpon selama 100 menit.  Sedangkan untuk wilayah NTB dan beberapa kota di Sumatera yang telah disebutkan di atas dikenakan tarif sebesar Rp.2500 dengan bonus waktu menelpon selama 100 menit.
  2. Paket Jagoan Serbu Siang - Paket ini berlaku untuk wilayah Jabotabek & Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah & Jawa Timur, Jabotabek & Jawa Barat, Jawa Timur & Jawa Tengah , Kalimantan, Kota Cimahi, Sulawesi, Aceh,  beberapa kota lainnya di Sumatera seperti Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, dan Kota Pangkalpinang, dan yang lainnya. Harga paket ini untuk wilayah Papua sebesar Rp.9000, sedangkan wilayah lainnya di atas berkisar antara Rp.2000 sampai Rp.2750. Adapun bonus waktu menelpon yang diberikan khusus wilayah Papua adalah selama 20 menit, sedangkan yang lainnya selain Sulawesi adalah selama 100 menit. Sedangkan untuk wilayah Sulawesi selama 50 menit saja.
  3. Jagoan Serbu Malam - Paket ini berlaku untuk beberapa kota di wilayah Jawa Tengah & Jawa Timur seperti Brebes, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep. Demikian pula beberapa kota di wilayah Jawa Tengah & Jawa Timur seperti Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Bantul, Gunung Kidul, Yogyakarta, Kulon Progo, Sleman, Banyumas, dan yang lainnya.  Selain itu masih ada beberapa wilayah lainnya yang tidak sempat kami sebutkan satu per satu. Harga paket ini berbagai wilayah di atas berkisar antara Rp.2250 sampai Rp.3500 dengan bonus waktu menelpon selama 100 menit, kecuali wilayah Sulawesi yang hanya selama 50 menit.
Demikianlah penjelasan seputar paket nelpon murah kartu As yang bisa kami sebutkan kali ini. Selain paket Jagoan Serbu di atas, sebenarnya masih ada beberapa paket Jagoan Serbu lainnya yang tidak sempat kami sebutkan di sini. Beberapa paket Jagoan Serbu tersebut adalah Paket Serbu Jumbo Siang, Paket Serbu Jumbo Malam, serta Jagoan Serbu SMS. Semoga bermanfaat.

Paket Nelpon Kartu As Jagoan Serbu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment