Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Paket Nelpon Murah Kartu AS Terbaru 2016

Paket Nelpon Murah Kartu ASPerkembangan teknologi saat ini khususnya di bidang telekomunikasi memungkinkan setiap orang untuk melakukan komunikasi dengan mudah dan lancar pada setiap saat dan setiap waktu. Kemudahan tersebut disebabkan munculnya berbagai jenis perangkat ponsel yang penggunaannya sudah sangat lumrah saat ini.


Kemudahan berkomunikasi saat ini sangat jauh berbeda dengan kondisi beberapa tahun yang silam, di mana orang-orang hanya bisa menjalin komunikasi dengan kerabat maupun temannya dengan cara berkirim surat, yang mana surat tersebut kadang berhari-hari bahkan berbulan-bulan baru sampai ke tempat tujuan.
Paket nelpon murah kartu As telkomsel

Cara Nelpon Murah Kartu AS

Adapun saat ini, kegiatan berkomunikasi bisa terjalin dengan mudah dan lancar hanya dengan menggunakan ponsel dan layanan jaringan yang tersedia. Hanya saja, dengan banyaknya pilihan layanan jaringan yang tersedia saat ini, setiap pengguna ponsel harus pandai-pandai memilih layanan jaringan yang berkualitas dan menawarkan harga yang murah.

Salah satu layanan jaringan yang populer saat ini adalah Telkomsel. Kepopuleran Telkomsel disebabkan berbagai paket murah yang disediakan bagi para pelanggan mereka, diantaranya adalah paket nelpon murah AS Telkomsel.

Saat ini ada beberapa paket nelpon murah AS Telkomsel yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Jika Anda penasaran ingin mengetahui apa saja jenis paket nelpon murah tersebut, silahkan membaca kelanjutan artikel di bawah ini.

Beberapa Jenis Paket Nelpon Murah AS Telkomsel

Paket Jagoan Serbu
Paket Jagoan Serbu adalah salah satu jenis paket nelpon murah kartu As yang disediakan khusus bagi pengguna kartu AS yang berada pada skema tarif Jagoan Serbu. Paket Jagoan Serbu sendiri terdiri dari beberapa jenis paket seperti Jagoan Serbu Seharian, Jagoan Serbu Siang, Jagoan Serbu Malam dan beberapa jenis paket Jagoan Serbu lainnya.

Waktu layanan paket Jagoan Serbu yang tersedia saat ini ada dalam dua jenis waktu, yaitu Weekdays (Senin-Jumat) dan Weekend (Sabtu & Minggu). Adapun tarif yang dikenakan untuk Weekdays (Senin-Jumat) berkisar antara Rp.2000-Rp, 3,750 dengan bonus waktu menelpon berkisar antara 50 menit-100 menit,  sesuai dengan lokasi skema tarif yang berlaku di setiap wilayah nusantara.

Adapun waktu pembelian dan pemakaian paket nelpon murah AS Telkomsel untuk paket Jagoan Serbu terbagi menjadi tiga:
  • Paket Nelpon Jagoan Serbu Seharian dengan ketentuan waktu pembelian paket mulai dari jam 01.00-15.00 WIB dan waktu pemakaian paket mulai dari jam 01.00-23.59 untuk waktu setempat
  • Paket Nelpon Jagoan Serbu Siang dengan ketentuan waktu pembelian paket mulai dari jam 01.00-15.00 WIB dan waktu pemakaian paket mulai dari jam 01.00-16.59 untuk waktu setempat
  • Paket Nelpon Jagoan Serbu Malam dengan ketentuan waktu pembelian paket mulai dari jam 17.00-22.00 WIB dan waktu pemakaian paket mulai dari jam 17.00-23.59 untuk waktu setempat

Untuk mengaktifkan paket nelpon Jagoan Serbu Seharian & Siang, pengguna kartu AS hanya perlu melakukan registerasi dengan cara mengakses *100# atau mengirimkan SMS dengan format SERBU <spasi>NELPON ke 8999. Sedangkan untuk mengaktifkan paket nelpon Jagoan Serbu Malam, pengguna kartu AS tinggal mengakses *100# atau mengirimkan SMS dengan format SERBU <spasi>MALAM ke 8999 melalui perangkat ponsel yang digunakan.

Paket WOW
Paket WOW adalah salah satu jenis paket nelpon As yang disediakan khusus bagi pengguna kartu AS Playmania, Kartu As Regional, serta pelanggan yang sudah terdaftar pada Kartu As WOW 500, WOOW 30 Jam, serta Internet Murah.

Paket WOW ini berlaku diseluruh nusantara dan dikenakan tarif sebesar Rp.1500. Waktu pembelian paket ini dimulai dari jam 00.00 -16.59 dengan ketentuan waktu pembelian paket dimulai dari jam 00.00 - 15.00. Lama waktu menelpon yang akan didapatkan adalah nelpon gratis selama 30 menit ke sesama pelanggan Telkomsel.

Untuk mengaktifkan paket WOW ini, pelanggan kartu AS hanya perlu melakukan registerasi dengan cara mengakses *100*500#, lalu pilih Paket Nelpon. Selain itu, pengguna kartu AS juga bisa melakukan registerasi paket WOW melalui SMS dengan format WOW<spasi>Nelpon ke 8999.

Paket Nelpon Rumah Rp 1,250
Paket Nelpon Rumah Rp 1,250 adalah salah satu jenis paket nelpon murah AS Telkomsel yang disediakan khusus bagi pengguna kartu AS untuk melakukan penelponan ke telepon rumah dan Telkom Flexi. 

Paket Nelpon Murah Kartu AS Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment