Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Kelebihan Simpati Loop Semua Ada Disini

Simpati LoopArtikel kali ini sengaja saya fokuskan pada pembahasan seputar kelebihan paket Simpati Loop. Sebab, diharapkan artikel ini bisa menjawab berbagai pertanyaan seputar kelebihan apakah yang dimiliki oleh paket Simpati Loop, sehingga banyak pengguna internet beralih menggunakan paket data internet Simpati Loop.

Simpati Loop memang merupakan salah satu paket data internet termurah yang ditawarkan oleh Telkomsel. Bayangkan saja, hanya dengan biaya sebesar Rp.50.000, Anda sudah bisa mendapatkan kuota data internet sebesar 12GB.

Kelebihan Internet Murah Simpati Loop

Sebenarnya, Simpati Loop tidak hanya menawarkan internet murah simpati, tetapi juga menawarkan paket Blackberry, Nelpon dan SMS. Hal ini tentu merupakan keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Simpati Loop, karena jika pengguna kartu ini tidak aktif mengakses internet, kartu tersebut tetap masih bisa digunakan untuk paket lainnya.

5 Kelebihan Paket Simpati Loop

Setidaknya ada 5 kelebihan utama yang dimiliki oleh paket Simpati Loop, yang tidak dimiliki oleh layanan paket data internet lainnya. Adapun perinciannya adalah sebagai berikut:

Paket Internet Simpati Loop Murah Bulanan
Salah satu kelebihan utama yang dimiliki oleh Simpati Loop adalah paket data yang ditawarkannya sangat murah jika dibandingkan dengan paket data yang ditawarkan oleh provider layanan jaringan internet lainnya. Bayangkan saja, hanya dengan harga paket internet simpati loop Rp.50.000, pengguna sudah bisa mendapatkan kuota data sebanyak 12GB.

Keunggulan lainnya terletak pada kualitas jaringan internet yang ditawarkan oleh Simpati Loop, di mana jaringan internet Simpati Loop sudah support dengan  layanan 4G dan 3G. Sehingga, pengguna kartu Simpati Loop bisa mengakses internet super cepat di lokasi-lokasi yang sudah support dengan layanan jaringan yang telah disebutkan di atas.

Paket BBM Simpati Loop
Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Simpati Loop adalah penggunaan paket data khusus untuk BBM. Penggunaan paket data khusus BBM tersebut sangatlah murah, sebab hanya dengan tarif sebesar Rp.30.000, pengguna Kartu Simpati Loop bisa mengakses Blackberry secara lengkap mulai dari layanan chatting, bbm, social media, surfing internet, dan mengecek email.

Paket SMS Simpati Loop
Pada masa sekarang ini, orang-orang menjalin komunikasi dengan kerabat dan teman mereka melalui perangkat ponsel dengan beragam bentuk dan jenisnya seperti yang terdapat saat ini. Salah satu fitur utama pada perangkat ponsel yang sering digunakan untuk berkomunikasi adalah fasilitas sms.
Menyadari hal ini, Telkomsel melalui paket Simpati Loop menyediakan fasilitas sms murah. 

Bayangkan saja, sekali mengirim sms menggunakan Simpati Loop, pengguna akan mendapatkan bonus 1000 sms yang berlaku sampai jam 12 malam. Bahkan, di beberapa wilayah seperti Kota Bandung dan Yogyakarta, bonus 10,000 sms bisa didapatkan hanya dengan melakukan dua kali pengiriman sms. Itulah sebabnya mengapa Paket sms dari Simpati Loop ini termasuk salah satu kelebihan paket Simpati Loop yang tidak akan ditemukan pada layanan jaringan lainnya.

PaketNelpon Simpati Loop
Kelebihan lain yang dimiliki oleh paket Simpati Loop adalah bonus untuk melakukan penelponan selama 60 menit ke 3 nomor Telkomsel setelah melakukan penelponan yang terakumulasi total sebanyak Rp.1000.  Bonus menelpon tersebut bisa digunakan mulai dari jam 00.00 sampai jam 12 siang.

Harga Kartu Loop Perdana Murah
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Simpati Loop adalah harga jual kartu perdananya yang sangat murah. Sebab, harga jualnya berkisar antara Rp.3000 hingga Rp.10.000 (Tergantung lokasi penjualan) dan sudah mendapatkan pulsa sebesar Rp.3000 dan bonus kuota data sebesar 100MB yang bisa digunakan untuk mengakses internet pada layanan jaringan 3G.

Inilah 5 kelebihan yang dimiliki oleh paket Simpati Loop. Dengan berbagai kelebihan tersebut, sangat pantas jika Anda menjadikan paket data Simpati Loop sebagai solusi kepuasan akses internet murah dan berkualitas. Semoga bermanfaat.

Kelebihan Simpati Loop Semua Ada Disini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment