Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Cara Daftar Paket Simpati Social Max Unlimited Internetan

Cara Daftar Paket Simpati Social MaxBagi Anda yang senang berinteraksi di social media tentu saja akan sangat bergembira dengan kehadiran paket Simpati Social Max yang ditawarkan oleh pihak Telkomsel. Betapa tidak, paket data ini menawarkan kepuasan sharing dan chatting di situs-situs besar social media yang masuk dalam layanan Simpati Social Max ini.


cara daftar paket simpati social max internet

Ketika Anda mendaftar paket internet Simpati Social Max, Anda akan mendapatkan kuota data yang mencapai 2GB hanya dengan tarif sebesar Rp.75.000. Dengan kuota data sebanyak itu, Anda bisa mengakses internet sepuasnya, baik untuk sekedar surfing, mengakses youtube, men-download, dan berbagai aktifitas lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengakses lima situs besar social media yang masuk dalam layanan Simpati Social Max ini secara gratis.  Adapun lima situs besar social media tersebut adalah Line, Whatsapp, BBM, Waze, dan Path.

Kelebihan Paket Simpati Social Max

Paket Simpati Social Max hanya bisa dinikmati oleh para pengguna Kartu Simpati, tentunya setelah terlebih dahulu melakukan pengaktifan paket ini. Adapun cara mengaktifkan paket Simpati Social Max ini sangat mudah, Anda tinggal menghubungi *363#  atau *999#  dari perangkat ponsel yang Anda gunakan. Ikutilah langkah demi langkah yang diminta untuk mengaktifkan paket ini. Selain untuk mengaktifkan paket, akses *999# juga bisa digunakan untuk mengecek sisa kuota, masa aktif, dan untuk melakukan aktifasi berikutnya dengan cepat dan mudah.

Selain mengetahui cara mengaktifkan paket Simpati Social Max, Anda juga perlu mengetahui berbagai keunggulan paket Simpati Social Max yang bisa dinikmati oleh para pelanggan paket ini. Beberapa keunggulan tersebut adalah:

1. Kuota melimpah
Setelah Anda selesai mengaktifkan paket Simpati Social Max, Anda bisa langsung menikmati kouta melimpah yang tersedia dalam 3 jenis paket yang meliputi paket harian, mingguan, serta bulanan.  Untuk paket harian akan mendapatkan kuota data sebesar 10MB yang berlaku selama satu hari, untuk paket mingguan akan mendapatkan kuota data sebesar 340MB yang berlaku selama satu minggu, sedangkan untuk paket bulanan akan mendapatkan kuota data sebesar 2GB yang berlaku selama satu bulan.

PaketSimpati Social Max tidak hanya bisa digunakan untuk mengakses situs-situs social media tersebut di atas, tetapi juga untuk kegiatan surfing internet, men-download, streaming, dan berbagai aktifitas internet lainnya.

2. Masa aktif dan harga yang bervariasi
Masa aktif dan harga paket Simpati Social Max berbeda-beda sesuai dengan jenis paket internet yang dipilih. Pastikan Anda betul-betul memilih jenis paket internet yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Akses social media sepuasnya
Selain mendapatkan kuota internet yang cukup besar ketika telah mengaktifkan paket Simpati Social Max ini, pengguna juga akan mendapatkan kebebebasan untuk mengakses lima situs-situs social media besar seperti Line, Whatsapp, BBM, Waze, dan Path. Walaupun anda seharian mengakses situs-situs social media tersebut, kuota Anda tidak akan berkurang sedikitpun.

4. Mudah diaktifasi
Keunggulan lainnya dari paket Simpati Social Max adalah mudah untuk diaktifasi. Anda hanya perlu untuk menghubungi *999# melalui perangkat ponsel yang Anda gunakan. Selain itu, pengecekan kuota, masa aktif, serta aktifasi lainnya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Perlu diingat bahwa Paket Social Max Telkomsel hanya bisa digunakan untuk penggunaan dalam negeri. Adapun penggunaan luar negeri akan dikenakan tarif International Roaming. Selain itu,  jika penggunaan volume data yang disediakan sudah melampaui batas, maka tarif normal kembali berlaku. Semoga bermanfaat.

Cara Daftar Paket Simpati Social Max Unlimited Internetan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment