Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Cara Beli TM Simpati Tarif Murah Sepanjang Hari Terbaru 2016

Cara Beli TM Simpati - Simpati adalah salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Simpati ada di bawah naungan Telkomsel sebagai induk perusahaan yang memegang Simpati. Sebagai sebuah operator seluler sudah sesuatu yang pasti jika Simpati memiliki berbagai promo yang berguna untuk menarik pelanggan baru. Salah satu promo unggulan dari Simpati adalah Simpati TalkMania yang biasa disebut sebagai TM. Promo ini adalah salah satu promo yang paling disukai oleh para pelanggan Telkomsel. Berikut ini cara berlangganan TM di Simpati.

cara daftar tm simpati

Cara Daftar TM Simpati dan Aktivasi

Paket TM Nelpon Siang
Paket TM pertama yang akan dibahas adalah paket TM Nelpon Siang yang bisa kamu pakai dari pukul 00.00 hingga 17.00. Cara berlangganan paket ini terbilang cukup mudah, kamu tinggal mengirim SMS ke nomor 8999 yang berisi format TM ON pada sebelum pukul 16.30.

Paket TM Nelpon Malam
Paket TM kedua yang akan dibahas adalah Paket TM Nelpon Malam yang bisa kamu gunakan dari pukul 18.00 hingga 24.00. Cara mendaftarkannya pun cukup mudah, kamu tinggal mengirim SMS dengan format TM ON ke nomor 8999. Kirim SMS sebelum jam 18.00. Yang menjadi pembeda antara paket siang dan malam adalah waktu aktif paket dan jam mendaftarnya.

Paket TM Duo
Cara paket nelpon simpati yang ketiga adalah Paket TM Duo. Paket ini bisa kamu gunakan dari jam 00.00 hingga 17.00. Paket ini memberikanmu waktu nelpon selama 300 menit ke sesama pengguna Telkomsel selama 2 hari pada pukul yang telah ditentukan di atas. Pembagiannya adalah 150 menit waktu nelpon per hari. Cara mendaftar paket ini cukup mudah, kamu tinggal mengirim SMS dengan format TM DUO ke 8999. Harga dari paket ini adalah Rp 4.500,-

Paket TM Jumbo
Ini adalah paket TM dengan masa aktif terpanjang yang ada. Paket ini aktif selama 6 hari dari pukul 00.00 hingga 17.00. Kuota nelpon yang diberikan adalah 900 menit yang bisa kamu manfaatkan selama 6 hari. Per hari kamu bisa menggunakan waktu nelpon selama 150 menit. Cara mendaftar paket ini cukup mudah, kamu tinggal mengirim SMS dengan format TM JUMBO ke 8999. Harga berlangganan paket ini adalah Rp 12.500,-

Demikianlah informasi mengenai Cara Beli TM Simpati dan semoga informasi di atas bermanfaat.

Cara Beli TM Simpati Tarif Murah Sepanjang Hari Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment