Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Cara Cek Nomor Telkomsel Simpati dan AS

Cara Cek Nomor Telkomsel - Pernahkah kamu mengganti nomor selulermu dengan nomor baru? Mungkin kegiatan ini sudah pernah dirasakan oleh hampir semua orang. Namun ada beberapa kejadian yang mungkin sedikit merepotkanmu saat baru saja mengganti nomor. Misal saja kamu belum sempat mencatat nomor barumu tersebut namun informasi mengenai nomor tersebut sudah hilang karena terbuang atau rusak. Bisa juga kamu sudah lama memiliki nomor tersebut namun tiba-tiba kamu lupa nomer selulermu. Hal-hal seperti ini akan sangat menyusahkanmu terlebih saat akan melakukan isi ulang pulsa atau saat kamu ditanyai oleh kerabatmu yang akan menelpon nomormu.


Cara Cek Nomor Telkomsel, Cara Cek No Simpati

Hal-hal seperti ini sudah tidak akan terjadi lagi jika kamu menggunakan Telkomsel atau Simpati. Hal ini dikarenakan Telkomsel sebagai induk dari operator seluler Simpati telah menyediakan fitur yang berguna untuk mengatasi masalah-masalah seperti ini. Kamu tidak perlu cemas hingga mengganti nomormu dengan nomor baru saat kamu lupa akan nomor telpon selulermu. Cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan layanan dari Telkomsel seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Cara Cek No Simpati Loop dan AS

Menggunakan Fitur dari Telkomel
Salah satu cara termudah untuk mengetahui nomormu sendiri adalah dengan menggunakan fitur dari Telkomsel yang satu ini. Kamu cukup melakukan dial ke *808# dari ponselmu. Tunggu hingga proses selesai, saat proses telah selesai kamu akan melihat deretan angka yang tak lain adalah nomor telponmu. Segera catat agar tidak kesulitan lagi saat membutuhkannya.

Menelpon Nomor Lain
Salah satu cara termudah Cek No Simpati berikutnya untuk melihat nomor Telkomselmu adalah dengan melakukan panggilan ke nomor lain. Dengan begini nomormu akan muncul di ponsel yang sedang kamu hubungi. Segera catat agar tidak lupa lagi saat membutuhkan nomormu tersebut. Cara ini juga sering digunakan untuk mengencek no simpati loop.

Baca juga Info Loop Kita

Mengirim Pesan ke Nomor Lain
Cara termudah berikutnya untuk melihat nomormu sendiri adalah dengan mengirim pesan singkat atau SMS ke nomor lain. Dengan mengirim pesan ini maka nomormu akan terpampang di ponsel yang kamu kirimi SMS. Segera catat agar tidak lupa lagi.

Demikianlah informasi mengenai Cara Cek Nomor Telkomsel semoga informasi di atas bermanfaat.

Cara Cek Nomor Telkomsel Simpati dan AS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment