Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Info Loop Kita Semuanya Ada di Sini

Loop Kita ialah skema tarif baru kartu Loop yang akan menawarkan bonus untuk tiap kali melakukan isi ulang pulsa. Juga menawarkan tarif nelpon dan SMS murah sekaligus beraneka pilihan paket internet dan paket BlackBerry. Salah satu benefit langsung adalah penambahan masa aktif menurut besarnya pemakaian pulsa untuk periode tertentu. Penambahan masa aktif bisa mencapai setahun penuh.

loop kita, tarif loop kita, Loop Produk, loop kita telkomsel,  paket nelpon simpati loop

Paket Simpati Loop Kita

Untuk yang baru pertama kali mengaktifkan kartu perdana Loop, bonus 25 MB data sudah menanti. Dan dengan hanya menggunakan kartu setidaknya Rp.500 selama masa aktif maka akan diberikan tambahan masa aktif lagi selama 30 hari. Makin besar penggunaan maka bonus masa aktif pun akan tambah lama. Dan untuk penggunaan data jika tak memiliki paket hanya dikenakan tarif Rp.2/kb. Setelah tercapai Rp.10 ribu maka akan diberikan gratis 20 MB data dan bisa diulangi lagi.

Skema Loop Kita pun memberikan kenyamanan dalam hal berkirim SMS. Sebab dengan hanya mengirim 3 SMS berbayar (Rp.59/SMS) ke sesama nomer Loop maka akan langsung diberikan bonus 200 SMS untuk digunakan ke sesama nomer Loop. Atau bila mengirim SMS ke nomer Telkomsel lain sebanyak 3 SMS berbayar (Rp.149/SMS) maka akan langsung diberikan bonus 200 SMS yang bisa digunakan ber-SMS ke sesama nomer Telkomsel.

Tarif nelpon Loop Kita ke sesama Loop pun cukup murah yaitu hanya akan dikenakan tarif Rp.99/menit (jam 00:00 - 17:59) atau Rp.109/menit (jam 18:00 - 23:59). Sementara jika ingin menelepon ke nomer Telkomsel lain tarifnya hanya Rp.149/menit (jam 00:00 - 17:59) atau Rp.159/menit (jam 18:00 - 23:59).

Belum selesai sampai di situ saja, sebab saat melakukan isi ulang dengan nominal hingga Rp.10 ribu maka pengguna akan diberikan pilihan bonus berupa 20 MB data atau 200 SMS ke sesama nomer Loop atau 20 menit nelpon ke sesama Loop. Makin besar nominal isi ulang maka makin besar juga bonus yang akan diperoleh.

Info Loop Kita Semuanya Ada di Sini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum

2 comments:

  1. Apakah kartu Loop bias pindah ke Loop kita om?

    ReplyDelete
  2. saya kan beli paket loop kita yg 3gb ,hp saya bukan hp 4g, trus ada sisa quota 1024 mb untuk 4g, dan 1024 mb untuk wifi, nah itu gimna biar bisa digunakan di hp saya..?

    trims..

    ReplyDelete