Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Pilihan Paket Murah simPATI Loop Terbaru

Paket Murah simPATI Loop - Setiap penyelenggara layanan seluler terus berlomba menghadirkan paket internet bertarif hemat namun cepat aksesnya. Berbagai pilihan tersebut pastinya akan menguntungkan konsumen. Namun sebelum memilih paket mana yang akan digunakan, beberapa tips berikut harus diperhatikan yaitu pertama pilih paket internet yang ditawarkan oleh operator seluler dengan sinyal yang kuat. Selanjutnya pilih yang memberikan kuota internet yang memadai. Sebelumnya konsumen harus tahu dulu berapa besar kuota yang diperlukannya setiap bulan. Dan tips ketiga adalah pilih paket internet dengan tarif murah. Semua poin tadi ternyata ada di dalam paket murah simPATI Loop.

paket internet murah simpati, paket murah simpati loop, Cara daftar paket internet murah simPATI Loop, Loop Produk

Paket Internet Murah simPATI LOOP

Pelanggan yang memilih untuk mengaktifkan paket murah simPATI Loop bisa menggunakan paket Maxi Loop dengan harga mulai Rp.49 ribu sebulan untuk mendapatkan kuota data sebesar 2 GB. Untuk paket internet murah Loop yang satu ini pengguna tak usah pusing-pusing memikirkan ketentuan waktu penggunaan sebab paket ini bisa digunakan selama 24 jam non stop selama sebulan penuh. Tarif yang ada berlaku pembagian zona wilayah menjadi 12 zona dimana tiap-tiap zona memiliki tarifnya sendiri.

Paket murah simPATI Loop 24 jam dengan kuota 2 GB ini sudah mencukupi bila digunakan di ponsel atau smartphone. Tentunya untuk penggunaan standar seperti untuk browsing, update status, sesekali melakukan streaming video dan chatting. Namun bila ingin paket internet simPATI yang lebih murah lagi, pengguna bisa memilih paket MIDI Loop yang hanya bertarif mulai Rp.30 ribu per bulan. Kuota yang diberikan adalah 700 MB (450 MB di jaringan 3G dan 250 MB di jaringan 2G/3G) yang bisa dikonsumsi selama sebulan tanpa pembatasan jam penggunaan.

Pilihan paket murah simPATI Loop selanjutnya adalah paket Loop Chat bulanan dengan biaya mulai Rp.35 ribu. Akan diberikan kuota sebesar 1 GB yang bisa digunakan selama 24 jam untuk sebulan. Masih ditambah chatting sepuasnya di WhatsApp, Line, dan BBM. Penggunaan wajar chatting adalah 10 MB/hari untuk setiap aplikasi.

Cara daftar paket internet murah simPATI Loop ini cukup dengan dial ke *999*232#OK dari ponsel.

Pilihan Paket Murah simPATI Loop Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum

0 comments:

Post a Comment