Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

5 Macam Paket simPATI Loop 24 jam Murah dengan Masa Aktif Panjang

5 Macam Paket simPATI Loop 24 jam Murah dengan Masa Aktif Panjang - Mayoritas pengakses internet di Indonesia menggunakan perangkat smartphone terutama bersistem operasi Android. Ada sekitar 100-an juta pengguna setiap harinya tersambung ke dunia online. Kebanyakan dari mereka berlama-lama di layanan social media seperti Facebook, Twitter dan layanan Instant Messaging. Dan menariknya lagi, sebagian besar pengguna itu adalah kalangan anak muda. Melihat kenyataan itu, Telkomsel lewat salah satu produknya simPATI Loop atau Loop menghadirkan paket internet Loop.

Loop Produk, Paket simPATI Loop 24 jam, Paket simPATI Loop 24 jam Murah,


Merujuk pada kebiasaan pengguna internet di Indonesia yang melakukan akses social media setiap waktu kapan saja mereka mau maka paket ini pun ada beberapa pilihan tanpa pembagian waktu penggunaan. Paket internet simPATI Loop sendiri ada 10 macam dengan variasi besar kuota dan masa aktif. Ada 5 diantaranya yang memiliki waktu penggunaan 24 jam dengan kata lain bisa digunakan kapan saja mereka mau.

Cara daftar paket internet simPATI Loop sendiri dilakukan di website Loop (loop.co.id) setelah sebelumnya membuat pendaftaran terlebih dulu. Kelima jenis paket simPATI Loop 24 jam ini terdiri dari :

1. Paket internet ForeverLOOP12
Memberikan total Kuota sebesar 1,2 GB dengan masa aktif 360 hari. Akan diberikan jumlah kuota 100 MB per bulan dan berlaku akumulasi ke bulan berikutnya bila masih ada sisa di bulan sebelumnya. Tarif paket internet ForeverLOOP12 mulai Rp.80 ribu sesuai zona pengguna.

2. Paket internet ForeverLOOP6
Menawarkan keseluruhan kuota sebanyak 600 MB dengan masa aktif 180 hari. Akan disediakan kuota sebesar 100 MB per bulan dan berlaku akumulasi ke bulan berikutnya jika masih terdapat sisa kuota di bulan sebelumnya. Tarif paket internet ForeverLOOP12 mulai Rp.42 ribu sesuai zona pengguna.

3. Paket internet MIDI LOOP
Ditawarkan dengan tarif mulai Rp.27 ribu dan berlaku untuk penggunaan 1 bulan.

4. Paket internet WikenLOOP Sabtu
Adalah paket internet simPATI Loop harian khusus hari Sabtu (00.00-24.00) dengan harga mulai Rp.4.500 dan disediakan kuota 500 MB.

5. Paket internet WikenLOOP Minggu
Sama seperti sebelumnya, merupakan paket internet simPATI Loop harian khusus hari Minggu (00.00-24.00) seharga mulai Rp.4.500 dan disiapkan kuota sebesar 500 MB.

5 Macam Paket simPATI Loop 24 jam Murah dengan Masa Aktif Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment