Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Cara Buat Paket SmauLoop Beserta Info Kelebihannya

Cara Buat Paket SmauLoop Beserta Info Kelebihannya - Demi mengakomodasi kebebasan berekspresi khususnya pelanggan muda, Telkomsel membuat gebrakan menarik lewat hadirnya program SmauLoop. SmauLoop adalah program terbaru kartu simPATI Loop. Menggunakan paket ini maka kalangan muda bisa leluasa membuat sendiri paket SMS, paket nelpon, paket data atau gabungan ketiganya. Di samping bisa meracik paket komunikasi buatan sendiri, pengguna pun bebas menamai paket komunikasi yang dibuatnya itu, kemudian paket itu pun bisa dibeli pengguna simPATI Loop yang lain dengan cara share di media sosial.

cara buat paket smauloop, paket smauloop, Loop Produk, simpATI Paket SmauLoop

simpATI Paket SmauLoop

Detilnya, pertama hubungi nomor *567#OK kemudian pilih paket SmauLoop. Setelah itu pilih masa aktif paket sesuai dengan keinginan lalu pilih jumlah kuota internet yang diinginkan. Berikut berikan nama paket tersebut, beli dan share nama paket di sosial media seperti di Facebook dan Twitter. Nah bagi yang belum menggunakan kartu perdana Loop, segera beli dan aktifkan kartunya. Hanya dengan Rp.3.000 pengguna baru akan mendapatkan pulsa preload Rp.3.000 dan bonus 100 MB data yang bisa digunakan selama sebulan. Untuk lebih memaksimalkan berekspresi para penggunanya, telah disediakan juga website khusus Loop di www.loop.co.id. Di sana para pengguna akan disajikan segala hal yang berhubungan dengan kartu Loop, info mengenai event-event menarik dan juga sebagai ajang berinteraksi dengan Loopers (pengguna Loop) yang lain.

Baca juga Info Loop Yearbook Digital Competition

Pengguna handset BlackBerry pun mendapat bagiannya dengan hadirnya paket BlackBerry Loop dengan tarif yang cukup menarik. Tak ketinggalan juga tersedianya fasilitas Wifi yang digelar oleh Telkom di sejumlah titik strategis antara lain di sekolah, kampus maupun kawasan hang out untuk makin memudahkan pengguna mengakses internet. Tunggu apa lagi, segera aktifkan kartu Loop di ponsel kamu!

Cara Buat Paket SmauLoop Beserta Info Kelebihannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum

0 comments:

Post a Comment