Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Cara Pindah Paket Kartu As Secara Gratis, Wajib Coba!

Cara Pindah Paket Kartu As - Kartu As adalah sebuah vendor operator seluler yang merupakan anak dari perusahaan Telkomsel. Kartu  As sendiri memiliki pelanggan yang cukup banyak di Indonesia. Para pelanggan Kartu As terbagi dalam berbagai segmen yang berbeda mulai dari anak muda hingga orang dewasa, mulai dari pelajar hingga pebisnis. Kartu As untuk menarik para penggunanya selalu mengeluarkan berbagai promo paket yang bisa dipilih para penggunanya. Dengan banyaknya paket yang disediakan oleh Kartu As kadang pengguna kebingungan saat harus melakukan perpindahan paket, pendaftaran paket dan lain sebagainya.

cara pindah paket kartu as internet murah
cara pindah paket kartu as internet murah

Cara Pindah Paket Kartu Telkomsel As

Untuk melakukan pindah paket pada kartu As caranya cukup mudah, kamu tinggal mendaftarkan nomormu dengan paket yang baru. Namun, ada satu hal yang harus kamu ketahui, dengan mengganti paket yang kamu pakai dengan yang baru maka paket lamamu akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi. Berikut ini adalah beberapa paket Kartu As yang bisa kamu gunakan.

Paket Kasbuloh
Paket Kasbuloh adalah singkatan dari Kartu As Buat Loh. Paket ini memiliki harga Rp 10 ribu dan kamu akan mendapatkan berbagai bonus seperti bonus telpon, sms dan paket data.

Paket Jagoan Serbu adalah paket telpon dari Kartu As yang akan memberikanmu kuota nelpon selama 100 menit sepanjang hari. Harga dari paket ini adalah seribu rupiah. Cara mendaftar paket ini cukup mudah, kamu tinggal mengirim SMS dengan format SERBU NELPON atau SERBU MALAM untuk paket khusus malam hari. Untuk paket siang memiliki harga seribu rupiah dan paket malam memilih harga tiga ribu rupiah.

Paket Gokil
Paket Gokil adalah salah satu paket dari Kartu As yang akan memberikanmu berbagai bonus seperti bonus nelpon, SMS hingga paket data. Cara mendaftarkannya juga cukup mudah. Kamu tinggal menekan kode registrasi *100*888#. Isi ulang pulsamu dengan kelipatan 10 ribu untuk mendapatkan bonus paket ini. Paket ini berlaku selama 1 hari untuk isi ulang 10 ribu dan berlaku kelipatan. Jadi, jika kamu mengisi pulsa sebesar 100 ribu maka paket ini akan aktif selama 10 hari.

Demikianlah informasi mengenai Cara Pindah Paket Kartu As dan semoga informasi di atas bermanfaat.

Cara Pindah Paket Kartu As Secara Gratis, Wajib Coba! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment