Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Kelebihan Telkomsel 4G Semua Ada Disini, Wajib Baca!

Kelebihan Telkomsel 4G - Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia saat ini. Memiliki jaringan terluas, harga yang terjangkau dan kualitas sinyal yang sangat baik adalah kelebihan utama dari Telkomsel. Dengan menggunakan Telkomsel maka kebutuhan komunikasi anda akan menjadi lebih mudah dan lebih baik. Setelah munculnya teknologi jaringan terbaru, 4G LTE maka pihak Tekomsel pun melihat hal ini sebagai peluang besar untuk melakukan perluasan pasar. Telkomsel pun mengeluarkan layanan berbasis teknologi jaringan 4G LTE. Hal ini disambut hangat oleh para pengguna. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari layanan 4G Telkomsel.

kelebihan telkomsel 4g lte
kelebihan telkomsel 4g lte

Kelebihan Jaringan Telkomsel 4g LTE 

Kelebihan 4G Simpati
Para pengguna Simpati yang telah memiliki gadget 4G bisa menggunakan layanan 4G dari Telkomsel. Kamu akan mendapatkan kuota 4G sebesar 8 GB, paket basic sebesar 2GB plu 3 paket Movie. Ada juga paket combo dengan bonus berupa kuota telpon 100 menit, 300 SMS dan juga 3.5 GB paket Movie gratis. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan membeli kartu perdana internet 4G Telkomsel. Anda juga bisa menikmati Paket Simpati Loop disini

Kelebihan 4G Kartu As
Untuk kamu para pengguna Kartu As, kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 1.3 GB ditambah dengan 3 paket Movie dan paket combo dengan bonus berupa telpon selama 100 menit, 200 SMS gratis dan juga kuota gratis sebesar 1.8 GB plus bonus 3 paket Movie.

Kelebihan 4G KartuHALO
Untuk kamu para pengguna KartuHALO juga ada penawaran menarik dari Telkomsel berupa gratis 200 menit telpon dan bonus 200 sms. Diberikan pula untukmu kuota data sebesar 4 GB. Selain itu ada juga bonus 3 paket Movie yang bisa kamu nikmati 1 pay per view Movie.

Mengguankan Telkomsel akan mendatangkan keuntungan bagi kamu. Terutama untuk kamu yang membutuhkan kelancaran komunikasi. Dengan menggunakan Telkomsel kamu bisa mendapatkan hal tersebut karena sinyal Telkomsel sudah bisa dijangkau hingga ke pelosok-pelosok daerah. Untuk sinyal 4G dari Telkomsel sendiri sudah bisa diakses di berbagai kota besar yang ada di Indonesia. Demikianlah informasi mengenai Kelebihan Telkomsel 4G semoga informasi di atas bermanfaat.

Kelebihan Telkomsel 4G Semua Ada Disini, Wajib Baca! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment