Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Ini Cara TM Loop Terbaru Beserta Info Tarifnya

Ini Cara TM Loop Terbaru Beserta Info Tarifnya - Sebagai produk terbaru Telkomsel, Loop yang dulunya adalah simPATI Loop memang khusus ditujukan untuk para pengguna dari kalangan usia muda mulai umur 12 hingga 19 tahun. Pada rentang usia tersebut para muda memiliki karakter yang dinamis dan selalu mencoba-coba sesuatu yang baru yang dianggapnya menarik. Salah satunya yang sedang menjadi tren adalah aktifitas di social media baik untuk tujuan sosial maupun untuk keperluan lainnya. simPATI Loop sendiri memiliki banyak pilihan paket internet yang bisa digunakan. Keseluruhan ada 9 macam paket tersedia dengan biaya mulai Rp.4.500.

tarif, cara TM Loop, tarif loop, cara daftar paket nelpon telkomsel TM loop, cara daftar paket nelpon murah simpati loop,

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel TM LOOP

Selain untuk aktifitas internet di social media, simPATI Loop pun nyaman untuk melakukan panggilan suara ke sesama nomor Loop lain. Fasilitas ini bisa diperoleh para Loopers dengan TM Loop (Talk Mania Loop). TM Loop adalah paket nelpon murah ke sesama nomor Loop lain hingga ratusan menit. Cara TM Loop pun cukup mudah diaktifkan oleh para Loopers. Dari ponsel dengan nomor Loop pengguna cukup ketikkan SMS dengan formatnya : TM Loop dan dikirimkan ke 8999. Notifikasi keberhasilan pengaktifan paket akan diterima, dan pengguna sudah bisa mulai memakainya.

TM Loop sebagai paket nelpon murah dibedakan penggunaannya untuk nelpon siang dan malam. Paket siang bisa didaftarkan dari jam 01:00 hingga 16:30, adapun untuk penggunaannya dari jam 01:00 hingga 18:00. Untuk paket malam bisa diaktifkan dari jam 17:00 hingga 23:30 dan digunakan antara jam 17:00 hingga 24:00. Mengenai tarifnya dibedakan menjadi 10 zona kota berbeda. Misalnya tarif TM Loop untuk kota Bandung dan sekitarnya, paket TM Loop siang RP.4.000 dan paket TM Loop malam Rp.4.250.

Benefit yang didapatkan untuk paket TM Loop siang meliputi : nelpon ke sesama nomor Telkomsel lain selama 150 menit, akses internet 50 Menit hanya untuk Jaringan 3G, chatting suka-suka sebesar 5 MB di WhatsApp, Line dan BBM serta masih ditambah kuota 5 MB. Adapun untuk benefit yang akan diperoleh saat pengguna mengaktifkan paket TM Loop malam adalah : nelpon ke sesama nomor Telkomsel lain selama 50 menit, akses internet 50 Menit hanya untuk Jaringan 3G, chatting suka-suka sebesar 5 MB di WhatsApp, Line dan BBM serta masih ditambah kuota 5 MB.

Ini Cara TM Loop Terbaru Beserta Info Tarifnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment