Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

ULTAHLOOP Info Lengkap Ada Di Sini

ULTAHLOOP Info Lengkap Ada Di Sini - Smartphone gratis, siapa yang tak mau! Terlebih bila syaratnya cuma nampang sebentar dalam bentuk video kemudian mengucapkan selamat ulang tahun. Cuma di ULTAHLOOP yang bisa memberikannya. ULTAHLOOP yang kedua sendiri jatuh tepat di tanggal 9 Maret 2016 kemarin. Dan membagi kebahagiaan bersama para kawula muda, Loop memberikan berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan.

Menyambut ULTAHLOOP ini kamu kamu dapat ikut serta LOOP Ultah Battle eksklusif untuk para Loopers yang memiliki akun di Loop.co.id. Cukup bermodal video testimoni terkreatif termasuk mengucapkan selamat ultah untuk Loop maka kamu berkesempatan memenangkan smartphone Samsung Galaxy A3 dan voucher setiap hari. Total ada 23 smartphone Samsung Galaxy A3 yang dibagikan masing-masing 1 unit setiap harinya. Acara yang dihelat mulai 9 hingga 31 Maret 2016 ini dibagi menjadi 3 periode masing-masing selama 1 minggu. Cara mengikuti LOOP Ultah Battle cukup mudah dengan tatacara sebagai berikut :

Loop Produk, ULTAHLOOP, Promo, paket internet loop, simpati loop,

Loopultah Battle

- Peserta adalah member dari loop.co.id dengan umur antara 12 hingga 19 tahun.
- Buat video testimoni ucapan selamat ulang tahun untuk Loop dengan durasi maksimal selama 15 detik saja. Agar memiliki kans tinggi untuk menang, buat video tersebut sekreatif dan semenarik mungkin.
- Unggah video yang kamu buat ke account Instagram kamu.
- Tidak boleh ketinggalan sertakan hashtag #ULTAHLOOP
- Selanjutnya masuk ke http://loop.co.id/ultahloop. Bila belum terdaftar, kamu dapat melakukan pendaftaran lebih dulu.
- Cek bahwa video Instagram kamu telah muncul di situs Loop Channel.
- Kemudian bagikan video kamu sehingga kans untuk menang makin besar. Ingat pemenang ditentukan oleh banyaknya share dan view atau yang menonton video kamu.
- Untuk para pemenang selanjutnya diumumkan di situs Loop tiap hari hingga acara berakhir. Pemenang diwajibkan mem-follow account Twitter @LOOP_ID, Instagram @LOOP_IG serta like fanspage LOOPNESIA Facebook.

Perlu diingat bahwa even tersebut tak dikenakan biaya sepeserpun. Waspada jika ada upaya menarik biaya dengan mengatasnamakan Telkomsel atau Loop. Selamat berlomba!

ULTAHLOOP Info Lengkap Ada Di Sini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment