Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Aplikasi LOOPkita dan Keuntungannya

Aplikasi LOOPkita dan Keuntungannya - Para Loopers terus dimanjakan oleh Telkomsel. Selain bisa menikmati beragam paket internet murah dengan kuota besar, kini pun diluncurkan aplikasi penunjang berinternet makin nyaman. Adalah LOOPkita, yaitu aplikasi khusus smartphone Android yang bermanfaat mengendalikan pemakaian internet sehingga bisa menghemat kuota. Aplikasi LOOPkita akan menutup sejumlah aplikasi tak penting yang memakan resource sekaligus kuota internet di belakang layar.

Menggunakan aplikasi tersebut para Loopers pun dapat mengaktifkan paket internet LOOPkita. Selain itu dengan mengaktifkan aplikasi LOOPkita maka akan diberikan kuota 300 MB yang bisa digunakan untuk 3 layanan yang paling sering diakses misalnya Facebook, LINE, WhatsApp, game Clash of Clan dan lainnya. Aplikasi Loopkita memiliki sejumlah keuntungan diantaranya adalah :

LOOPKita Apps



Loop Produk, apps Loopkita, loopkita telkomsel, kelebihan aplikasi loopkita, aplikasi loopkita android, cara menggunakan aplikasi loopkita,


- Menentukan aplikasi Android di smartphone yang bisa menggunakan sambungan internet. Kemudian juga menutup akses internet di background untuk tujuan penghematan kuota.
- Menawarkan berbagi pilihan paket internet bertarif murah yang dapat diaktifkan para Loppers langsung dari aplikasi LOOPkita.
- Mengurangi secara signifikan pemakaian daya baterai.
- Mengelola akses internet ketika tengah digunakan untuk roaming ke luar negeri.
- Memonitor dan memberikan notifikasi konsumsi data dari tiap aplikasi yang menggunakan kuota data.

Aplikasi LOOPkita bisa diunduh gratis di Google Play di alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lotusflare.telkomsel.de. Cara menggunakan aplikasi LOOPkita tak ribet dan hanya dengan beberapa tap saja. Pertama aktifkan Data Saving Mode dengan menggeser tombol ke mode ON. Sesudah itu akan keluar pemberitahuan permintaan izin sambungan lewat jalur VPN (Virtual Private Network), tap saja pada tombol CONTINUE selanjutnya tap OK. Untuk membeli dan mengaktifkan paket internet murah LOOPkita maka para Loopers tinggal tap pada tombol OFFERS dan pilih paket mana yang hendak dibeli.

Ada 3 macam paket internet LOOPkita yang bisa dipilih oleh para Loopers yaitu :

1. Paket 3 GB + gratis akses 3 aplikasi favorit (300 MB) dengan tarif mulai Rp.35 ribu per bulan.

2. Paket 6 GB + gratis akses 3 aplikasi favorit dengan tarif mulai Rp.55 ribu per bulan.

3. Paket 9 GB + gratis akses 3 aplikasi favorit dengan tarif mulai Rp.75 ribu per bulan.

Aplikasi LOOPkita dan Keuntungannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment