Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Info Loop Squad Hunt 2016 Berhadiah Jalan-Jalan ke Singapore Gratis

Info Loop Squad Hunt 2016 Berhadiah Jalan-Jalan ke Singapore Gratis - Para Loopers tentu sudah paham apa itu Loop Squad yang diadakan di website loop.co.id. Program Loop Squad memiliki tugas hanya satu yaitu mengharuskan para Loopers men-share artikel-artikel yang tersedia di loop.co.id setiap hari ke akun jejaring sosial yang dimiliki. Caranya mudah, Loopers tinggal login ke portal Loop dan di menu profile pilih SQUAD ARTICLE. Pilih artikel yang akan di-share, copy link-nya dan bagikan ke berbagai akun sosial media yang dimiliki.

Dan sebagai bentuk pernghargaan atas usaha para Loopers ini, pihak Telkomsel kembali menyelenggarakan event Loop Squad Hunt. Untuk tahun 2016 ini Loop Squad Hunt mengadakan audisi mulai 18 Maret hingga 18 April 2016 atau sebulan penuh. Dan kali ini hadiah utamanya cukup mengasyikkan yaitu jalan-jalan ke negeri Singapura gratis bagi pemenang.



Syarat-syarat mengikuti Loop Squad Hunt gampang sekali yaitu : sebagai pengguna kartu Loop (Loopers) yang terdaftar sebagai anggota di loop.co.id, umur mulai 12 hingga 19 tahun, melengkapi informasi akun jejaring sosial, aktif dan memiliki banyak followers. Cara daftar Loop Squad Hunt dilakukan lewat website loop.co.id. Login ke loop.co.id menggunakan Facebook dan kemudian pilih ‘Loop Squad Register’. Lengkapi data diri seperti berikut ini :

- Second Phone Number, isi dengan nomor ponsel selain nomor Loop yang teregistrasi sebagai anggota portal Loop.
- School, isi dengan nama sekolah
- Twitter Account, ketikkan akun Twitter yang dimiliki berupa username saja.
- Facebook Account, ketikkan akun Facebook yang dimiliki berupa username saja.
- Instagram Account : ketikkan akun Instagram yang dimiliki berupa username saja.
- Klik tombol Submit dan nantikan sampai pihak Admin Loop menyetujui.

Untuk Loopers yang dinyatakan lolos audisi menjadi Loop Squad 2016 maka akan mendapatkan hadiah utama jalan-jalan ke Singapura. Di samping itu, disediakan pula GoPro camera, voucher pulsa, voucher KFC, paket internet dan nelpon murah. Pemenang akan diumumkan tanggal 1 Mei 2016 di portal Loop.co.id. Jangan tertipu pihak-pihak yang mengatasnamakan Loop dan meminta biaya, event Loop Squad Hunt ini gratis bagi semua Loopers.

Info Loop Squad Hunt 2016 Berhadiah Jalan-Jalan ke Singapore Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment