Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Paket Data Telkomsel Simpati Flash Murah Meriah

Pada artikel kali ini saya akan mengulas berbagai hal seputar paket data Telkomsel Simpati Flash. Artikel ini penting dan bisa dijadikan acuan bagi Anda yang saat ini sedang mempertimbangkan apakah paket data Telkomsel Flash memang bisa memenuhi kebutuhan akses internet Anda atau tidak.

Pada kenyataannya, Telkomsel selalu lebih unggul dalam layanan paket data internet jika dibandingkan dengan layanan jaringan internet lainnya. Hal tersebut disebabkan karena Telkomsel selalu menyediakan berbagai paket data internet murah bagi pelanggan mereka, salah satunya adalah paket data Telkomsel Flash.

Sebenarnya penggunaan paket data Telkomsel Flash bisa melalui Karto Halo, Kartu AS, serta Kartu Simpati. Namun, pada artikel kali ini saya akan mengkhususkan pembahasan seputar penggunaan paket data Telkomsel Flash menggunakan Kartu Simpati.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Flash

Paket Internet Unlimited Telkomsel Flash

Mengakses internet menggunakan paket data Telkomsel Flash untuk Kartu simPATI akan memberikan kepuasan disebabkan akses internet yang ditawarkan sangatlah cepat dengan stabilitas volume data yang lebih besar.

Keunggulan Paket Flash Telkomsel
Paket Telkomsel Flash Simpati memiliki beberapa keunggulan yang menjadikan para pengguna yang telah menggunakan layanan paket data internet ini tidak ingin berpindah kepada layanan jaringan internet lainnya. Beberapa keunggulan tersebut antara lain:

1. Akses Internet Super Cepat
Paket data Telkomsel Flash Simpati adalah layanan internet super cepat  tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh Telkomsel untuk pengguna kartuHALO, simPATI, LOOP, serta Kartu AS. Kecepatan layanan internet Telkomsel Flash ini didukung dengan teknologi LTE/HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL, dengan kecepatan download yang mencapai 42 Mbps.

2. Jaringan Internet Lebih Stabil
Paket data Telkomsel Flash Simpati menggunakan mobile broadband dengan jangkauan terluas di Indonesia. Oleh karena itu, jaringan internet Telkomsel Flash Simpati lebih cepat dan stabil untuk di akses kapan saja dan di mana saja, selama berada dalam jangkauan layanan jaringan LTE/HSDPA/3G/2G milik Telkomsel.

3. Internet Lebih Mudah dan Murah
Harga paket yang ditawarkan pada paket data Telkomsel Flash Simpati lebih murah dengan aktivasi yang lebih mudah. Untuk mengecek kuota, pengguna hanya perlu mengakses *363#, MyTelkomsel Apps, Telkomsel.com, atau mengunjungi langsung situs telkomsel.com/internet.

Paket data Telkomsel Flash Simpati bisa diaktifkan oleh setiap pengguna Kartu Simpati. Cara mengaktifkan layanan ini sangat gampang, cukup dengan mengakses *363# pada perangkat ponsel yang anda gunakan. Selanjutnya, Anda tinggal memilih Paket Flash (No.2) pada menu Paket Internet Telkomsel. Pada tahap ini anda harus menentukan pilihan paket Telkomsel Flash Simpati yang ingin anda daftarkan.

Beberapa pilihan paket data yang disediakan yaitu paket paket internet telkomsel unlimited harian, mingguan, bulanan, serta paket Telkomsel Flash lebih dari 30 hari. Anda tinggal memilih paket data yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paket Telkomsel Flash harian terdiri dari dua pilihan, yaitu kuota sebesar 15MB per hari seharga Rp.3750 dan kuota 30MB per 2 hari seharga Rp.5000.

Paket mingguan yang berlaku selama 7 hari terdiri dari 3 pilihan, yaitu kuota sebesar 50MB seharga Rp.9000, kuota sebesar 100MB seharga Rp.14.000, dan kuota 300MB seharga Rp. 28.000.

Paket bulanan yang berlaku selama 30 hari terdiri dari 5 pilihan, yaitu kuota sebesar 600MB seharga Rp.47.500, kuota sebesar 2GB EXTRA 4GB (MDS+WiFi) seharga Rp.87.500, kuota sebesar 4GB EXTRA 4GB (MDS+WiFi) seharga Rp.140.000, kuota sebesar 8GB EXTRA 4GB (MDS+WiFi ) seharga Rp.275.000, dan kuota sebesar 14 GB EXTRA 4GB (MDS+WiFi) seharga Rp.480.000.

Paket lebih dari 30 hari yang terdiri dari 4 pilihan, yaitu kuota sebesar 6B selama 60 hari, kuota sebesar 8GB selama 90 hari, kuota sebesar 12GB selama 150 hari, dan kuota 32GB selama 270 hari. Ketentuan harga untuk paket data lebih dari 30 hari baru akan diketahui setelah melakukan pendaftaran dan menunggu sms konfirmasi selanjutnya.

Demikianlah artikel seputar paket data Telkomsel Flash Simpati kali ini. Sebelum Anda menggunakan paket ini untuk mengakses internet, pastikan anda terlebih dahulu sudah menerima SMS konfirmasi pengaktifan paket tersebut. Setelah Anda menerima SMS konfirmasi, lakukan pengecekan paket data internet Anda dengan mengakses *889# untuk paket Telkomsel Flash Simpati di bawah Rp.50.000 atau mengunjungi situs mobi.telkomsel.com untuk paket Telkomsel Flash Simpati di atas Rp.50.000. Semoga bermanfaat.

Paket Data Telkomsel Simpati Flash Murah Meriah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment