Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Paket Internet AS Murah Cuma Rp.1000 Puass Internetan

Paket Internet AS MurahKebutuhan akses internet saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan yang penting, di mana para pengguna gadget menggunakan media internet untuk mencari berbagai informasi penting yang mereka butuhan.

Kebutuhan mengakses internet semakin diperbesar dengan kehadiran situs-situs social media yang umumnya digunakan masyarakat sebagai sarana komunikasi dengan kerabat dan teman mereka, disamping untuk berbagi berbagai hal yang bermanfaat.



Paket Internet AS Murah Cuman 1000

Kondisi ini menjadikan tingkat kebutuhan terhadap paket data internet terus mengalami peningkatan. Menyadari hal ini, Telkomsel sebagai salah satu vendor jaringan terbesar di tanah air berupaya untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan mereka dengan menyediakan berbagai jenis paket kuota internet murah dan memiliki akses yang cepat, diantaranya adalah paket internet As murah Rp.1000.

Paket Internet Telkomsel As Murah Unlimited

Paket internet As murah Rp.1000 adalah paket internet yang disediakan khusus bagi para pengguna kartu AS yang ingin merasakan kepuasan berinternet dengan harga murah. Betapa tidak, cuma dengan modal kurang lebih 1000 rupiah, para pengguna kartu AS bisa mengakses internet seharian penuh.

Untuk mendapatkan paket internet AS murah Rp.1000, pengguna hanya perlu melakukan pendaftaran paket melalui menu UMB di *100#. Setelah proses pendaftaran selesai, pengguna tinggal memilih jenis paket internet murah yang diinginkan. Beberapa jenis paket internet yang bisa dipilih antara lain :

1. Internet Flash
Salah satu jenis paket internet AS murah Rp.1000 yang ditawarkan di sini adalah paket Internet Flash dengan tarif Rp.1500, di mana pengguna akan mendapatkan kuota internet sebesar 10 MB yang berlaku selama 1 hari penuh. Dengan paket ini, pengguna kartu AS bisa mengakses internet sepuasnya seperti melakukan surfing internet, download, mengakses youtube, berinteraksi di berbagai soclai media, serta berbagai jenis akses internet lainnya.  
Penggunaan paket Internet Flash ini dibagi dalam 12 zona. Pastikan Anda betul-betul memperhatikan zona yang berlaku pada paket internet AS murah Rp.1000 yang telah anda pilih sebelum menggunakannya.

2. Akses Facebook
Siapa yang tidak kenal dengan facebook. Social media yang satu ini bisa dikatakan sebagai raja dari berbagai social media yang ada pada saat ini. Tidak heran jika pengguna social media facebook berasal dari masyarakat dengan berbagai tingkatan usia dan status social kemasyarakatan.
Bagi pengguna facebook, kehadiran paket Internet AS murah Rp.1000 merupakan sebuah keuntungan yang besar. Sebab, dengan mengaktifkan paket ini, pengguna kartu AS hanya perlu membayar tarif sebesar RP.1000 dan sudah bisa mendapatkan kuota internet sebesar 30 MB yang berlaku selama 1 hari penuh.

3. Paket Chatting
Salah satu keuntungan yang didapatkan ketika mengaktifkan paket Internet AS murah Rp.1000 adalah paket chatting dengan kuota unlimited, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan chatting sepuasnya melalui BBM, Line, serta WhatsApp.

4. Paket Video 500 serta MP3 Langit Musik
Paket lainnya yang juga tersedia pada paket internet murah kartu As adalah paket Video 500 serta MP3 Langit Musik. Ketika pengguna kartu AS mengaktifkan paket ini, mereka bisa mendownload 2 video dan 1 lagu.

Demikianlah penjelasan seputar paket internet AS murah Rp.1000 yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini. Perlu dicatat bahwa paket ini bisa dinikmati mulai dari jam 00.00 hingga jam 23.59. Untuk mengetahui bonus apa saja yang bisa didapatkan, pelanggan kartu AS cukup mengakses menu *889# pada ponsel yang digunakan. Semoga bermanfaat.

Paket Internet AS Murah Cuma Rp.1000 Puass Internetan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment