Info Paket Internet simPATI LooP, Paket Loop dan Tarif Loop Terbaru 2017

Cara Daftar Kartu AS Paket Internet 500

Pada artikel kali ini saya akan memberikan penjelasan seputar cara daftar kartu As paket internet 500. Artikel ini penting, khususnya bagi anda yang senang mengakses internet dan ingin mendapatkan paket internet murah dan berkualitas.

Sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa saat ini penggunaan perangkat ponsel sudah mulai mengalami perkembangan penggunaan. Kalau awalnya hanya untuk mengirim sms dan melakukan penelponan, kini ponsel juga banyak digunakan untuk mengakses internet. khususnya sejak penggunaan ponsel cerdas atau smartphone semakin marak di kalangan masyarakat.
Promo kartu As paket internet 500 untuk para pengguna kartu As yang sudah melakukan isi ulang pulsa minimal sebanyak 10 ribu rupiah. Setelah melakukan isi ulang, pengguna bisa membeli berbagai jenis layanan paket 500 yang tawarkan oleh Telkomsel, diantaranya adalah paket internet murah.

Paket 500 murah internet kartu as

Cara Daftar Paket Internet Kartu As Paket 500


Untuk mendapatkan promo kartu As paket internet 500, Anda cukup mengaktifkan paketnya setelah terlebih dahulu melakukan isi ulang pulsa minimal 10 ribu. Setelah itu, silahkan mengirimkan sms lewat perangkat ponsel anda dengan mengetikkan *500#. Setelah itu pilih “Daftar Diskon Paket”. Silahkan daftar saja terlebih dahulu agar bisa mendapatkan paket promonya. Tunggu sms notifikasi selanjutnya yang mengabarkan bahwa pendaftaran paket telah berhasil.

Setelah proses pendaftaran paket promo kartu As paket internet 500 telah berhasil dilakukan, silahkan kembali mengirimkan sms dengan mengetikkan *500# di perangkat ponsel anda untuk mengakses berbagai pilihan paket yang ditawarkan seperti Anti Galau, Dunia Games, Internet Murah, dan yang lainnya. Selanjutnya anda harus menunggu sms notifikasi selanjutnya yang mengabarkan pilihan paket anda telah sukses. Begitu layanan yang Anda pilih sudah aktif (Dalam hal ini paket layanan Internet Murah), Anda akan langsung mendapatkan diskon layanan paket sebesar 10% dari biaya layanan yang dipilih.

Penukaran Diskon Paket Kartu As Untuk Paket Internet 500

Selain menikmati berbagai jenis layanan memuaskan dari paket *500#, para pengguna Kartu As juga bisa melakukan penukaran diskon paket yang telah didapatkan. Caranya adalah dengan melakukan pengiriman sms dengan mengetikkan *500# di perangkat ponsel anda. Setelah itu pilih “Penukaran Diskon Paket”, lalu memilih berbagai jenis paket bonus yang diinginkan seperti Paket Facebook, Paket Opera Mini, NSP, Pop Call, Paket Nelpon SMS, dan Internet. Jika diskon paket yang Anda miliki tidak mencukupi, maka pulsa Anda akan dipotong sesuai dengan selisih harganya. Penukaran paket diskon dapat dilakukan kapan saja dalam waktu 24 jam selama diskon paketnya masih berlaku. Sayangnya, Paket Nelpon & SMS sama sekali tidak tersedia bagi para pengguna kartu As yang berada di wilayah Papua, Maluku, serta NTT.

Untuk melakukan pengecekan sisa paket, pelanggan dapat mengirimkan sms dengan mengetikkan *889# di perangkat ponsel yang digunakan. Selain mendapatkan informasi sisa paket, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi berbagai bonus yang didapatkan seperti bonus menit, bonus data, bonus paket Telkomsel. Jika bonus paket tersebut sudah aktif maka tidak akan ada informasi pemberitahuan.

Demikianlah penjelasan seputar cara daftar kartu As paket internet 500 pada artikel kali ini. Perlu dicatat bahwa paket *500# tidak hanya bisa digunakan untuk memilih paket internet murah, tapi juga paket menelpon dan mengirimkan sms. Tentu saja ini merupakan tambahan keuntungan bagi anda yang mengaktifkan paket tersebut. Semoga bermanfaat.

Cara Daftar Kartu AS Paket Internet 500 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment